Kamis, 23 Februari 2012

Pengembangan Kemampuan Jasmani

Pengembangan jasmani adalah suatu proses kegiatan seseorang yang menghasilkan cara yang baru di dalam mempelajari gerakan, melalui langkah-langkah perencanaan, pelaksanaan, dan penyempurnaan berdasarkan penilaiaan yang dilaku kan secara terus-menerus selama kegiatan itu berlangsung. Sedangkan kemampuan jasmani adalah ke sanggupan seseorang untuk meng gerakkan anggota badan di dalam mempelajari gerakan, hingga me miliki rangkaian urutan gerakan yang teratur, luwes, cepat, tepat, dan lancar melalui latihan yang teratur dan terus-menerus.
Berdasarkan kedua pengertian tersebut di atas, maka dapatlah dikemukakan bahwa pengembangan kemampuan jasmani, adalah suatu proses kegiatan seseorang dengan kesanggupan untuk menggunakan gerakan-gerakan anggota badannya, hingga menghasilkan gerakan baru melalui belajar dan latihan.
Pengertian-pengertian yang telah dikemukakan di atas tersebut, bukanlah satu-satunya pengertian yang operasional bahkan yang benar dan terbaik, melainkan hanya sekedar memberikan gambaran sementara untuk memahami materi yang akan disajikan. Dengan demikian anda perlu memikirkan kembali, apakah pengertian-pengertian tersebut sesuai dengan materi yang disajikan? Apakah perumusan pengertian-pengertian tersebut sudah mencerminkan tema-tema yang terkandung di dalamnya dan mudah untuk dipahami?

1 komentar:

  1. Main judi kalah terus di tempat lain?
    dan tidak bisa ganti userid karena sudah permanen?
    Mari gabung dengan S1288poker sekarang juga, S1288poker menyiapkan Userid VIP untuk member yang ingin bermain di tempat kami.
    Dan userid tersebut bisa di ganti setiap kapan pun anda ingin kan.

    JIka berminat bisa bertanya tanya kepada CS S1288poker :
    Livechat 24 Jam
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus